Selasa, 28 Juni 2011

Lanjutan Tips Mengatasi Ejakulasi Dini


Artikel berikut adalah lanjutan dari  Tips Mengatasi Ejakulasi Dini . Tips-tips di sini sebaiknya dilakukan bagi mereka yg sudah terbiasa melakukan Latihan Otot PC dasar (kegels). Otot PC itu apa sih? Baca keterangan lengkapnya di artikel Tipsmengatasi Ejakulasi Dini . Tips ini Khusus bagi mereka yg berumur 17 tahun ke atas dan atau sudah berumah tangga.

Menemukan Otot PC

Anda bisa mencari letak otot PC diantara lubang anus dan skrotum (kantong penis) yang disebut lapisan pelvik, bagian dari jaringan otot yang membantu mengontrol ejakulasi dan pengeluaran urine. Untuk menemukan otot PC, jilat dan letakkan ibu jari diantara anus dan skrotum hingga penis anda menegang, inilah otot PC.

Jika metode ini tidak berhasil, buanglah air kecil dan berhentilah tiba- tiba di tengah proses pembuangan urine itu. Otot yang anda tekan dinamakan otot PC. Untuk menghentikan ejakulasi saat bercinta, hal yang harus anda lakukan adalah sedikit memperlambat gerakan dan meregangkan otot PC. Cara ini hanya dapat dilakukan oleh pria berotot PC terlatih.

Latihan Otot PC Lanjutan
1. Anda bisa melakukan pemanasan terlebih dahulu atau tanpa pemanasan juga tidak apa-apa.
2. Buat penis anda ereksi.
3. Duduk tegak.
4. Regangkan otot PC sehingga penis menegang.
5. Terus lakukan selama 3-5 detik.
6. Lepaskan dan bersantai selama 5 detik.
7. Ini diklasifikasikan sebagai satu bentuk latihan.
8. Lakukan 9 kali.
9. Pada pengulangan ke- 10, tahan 20 detik jika memungkinkan.
10. Pijat penis untuk menjaga sirkulasi.

Latihan Otot PC Squeeze

Lakukan pemanasan dengan 30 kali Latihan Otot PC Dasar (kegels).  kemudian tegangkan sekeras dan sedalam mungkin yang bisa Anda lakukan. Ketika Anda tak bisa lagi mencengkeram lebih dalam lagi, tahan keadaan tersebut selama 20 kali hitungan dan istirahatlah selama 30 detik sesudahnya. Ulangi set tersebut sebanyak 5 kali. Setelah sebulan atau lebih berlatih, Anda seharusnya sudah mampu untuk melakukan sesi mencengkeram dan menahan selama paling sedikit beberapa menit dalam sekali waktu. Latihan ini akan memberi ereksi SEKERAS BAJA dan kemampuan untuk melakukan sex selama mungkin Anda inginkan. Pada akhirnya, tingkatkan latihan Anda hingga 10 set dengan penahanan selama 2 menit. Kedengarannya mungkin terlalu banyak, tapi tunggu saja, Anda akan melihat manfaatnya! Anda akan mampu meletupkan ejakulasi Anda dari jarak 1 meter.

Latihan ini sangat berguna bagi suami yang memiliki istri yang gemuk. Mengapa? karena dengan penis yang bisa memancarkan sperma dengan kuat, akan lebih mudah sperma untuk menjangkau rahim bagi perempuan gemuk.

Ringkasan
  • Lakukan 30 kali Latihan Otot PC Dasar
  • Duduk tegak.
  • Regangkan otot PC sehingga penis menegang.
  • Terus lakukan selama 3-5 detik.
  • Sambil meregangkan otot PC, pegang pangkal penis.
  • Tekan selama 3-5 detik dengan tangan anda.
  • Ulangi sesuai petunjuk.
  • Pijat penis untuk menjaga sirkulasi.
Latihan PC Weighting

Latihan ini dapat dilakukan dalam keadaan duduk dan berdiri. Pastikan penis anda dalam keadaan ereksi. Penis anda harus tegak kedapan. Dengan tangan kanan telungkup beri tekanan dari bagian atas penis sampai bawah penis, gerakan ini tidak menimbulkan rasa sakit. Sekarang lenturkan otot PC selama 5 detik- JANGAN gerakkan telapak tangan anda. Setelah 5 detik lepaskan penis. Gerakan ini dianggap sebagai perlakuan pertama.

1. Anda bisa melakukan pemanasan terlebih dahulu atau tanpa pemanasan juga tidak apa-apa.
2. Buat penis anda ereksi.
3. Duduk tegak.
4. Letakkan telapak tangan di penis.
5. Regangkan otot PC sehingga penis menegang.
6. Terus regangkan penis selama 3-5 detik.
7. Letakkan tangan pada posisi yang sama.
8. Ulangi sesuai pentunjuk.
9. Pijat penis untuk menjaga sirkulasi.

sumber: pria-jantan.net, enlargepenisguide.com

0 komentar: