Selasa, 28 Juni 2011

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini


Ejakulasi Dini atau adalah ejakulasi yang terjadi terlalu awal, yaitu biasanya sebelum, pada saat atau segera setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan lama-lama menjadi kesal lho sob!

‘Kelainan’ ini sering terjadi pada remaja dan pria dewasa muda yang akan semakin kuat jika disertai perasaan bahwa seks adalah hal yang penuh dosa. Faktor lain yang mendukung timbulnya fenomena ini antara lain, takut ketahuan, takut teman wanitanya hamil, takut menderita penyakit menular seksual, dan kecemasan akan penampilan.

Hal-hal tersebut bisa tetap ada sampai penderita mencapai usia dewasa dan diperhebat oleh adanya masalah dalam menjalin hubungan. Faktor fisik yang mungkin terlibat dalam terjadinya ejakulasi dini adalah peradangan kelenjar prostat atau kelainan sistem saraf. Ejakulasi terjadi sebelum penderita maupun pasangannya menginginkannya (terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi).

Selain karena hal-hal yang telah disebutkan diatas, ejakulasi dini juga disebabkan oleh 2 hal. Pertama karena penis (kepala penis) yang amat sensitif, namun problem yang umum terjadi pada pria adalah hal yang kedua ini: otot PC mereka yang sangat lemah. Untuk memerkuat otot PC (pubococcygeal) diperlukan latihan khusus, yaitu latihan otot PC dan inilah topik yang mau dibahas di postingan saya berikut.

Otot PC dapat sobat temukan dengan amat mudah. Ketika sobat pipis dan menghentikan pipis tsb dengan tiba-tiba, nah itulah otot PC. Otot itu sobat gunakan untuk menghentikan pipis tadi.

Otot PC pada dasarnya merupakan otot pengontrol dan pemompa pada saat seorang pria ejakulasi. Sebagian besar pria mempunyai otot PC yang lemah sehingga mengalami ejakulasi dini bahkan impotensi. Problem ini sebenarnya dapat diatasi jika otot PC mereka terlatih dengan baik dan kuat. Dengan melatih otot PC, sobat akan terbebas dari julukan ‘one minute man’ (serius sob!). Dengan melatih otot PC, darah akan lebih banyak mengalir ke penis sehingga ereksi menjadi lebih keras, sobat tahan lebih lama dan bisa orgasme berkali-kali. Peningkatan kemampuan seksual ini akan meningkatkan rasa percaya diri sobat dalam urusan intim-intiman ini.

Latihan otot PC ini amat mudah sob, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja (tapi admin cafepemalas menganjurkan lebih baik dan lebih nyaman bila dilakukan di kamar mandi atau di kamar sendiri), tidak perlu pemanasan  dan tidak perlu minyak pelumas

Latihan Otot PC Clamps atau Kegels

Metode ini adalah menggerakkan penis saat ereksi dengan menggunakan otot PC secara terus menerus tanpa dibantu tangan. Menggerakan penis ini sama dengan ketika sobat menghentikan pipis secara tiba-tiba (tapi yang ini dilakukan dalam keadaan ‘tegang’). Sobat coba cara ini: berdiri atau duduk dengan punggung tegak (jangan berbaring), rangsang penis sobat sampai ereksi,  lalu lakukan sebanyak 300-400 kali setiap hari dan rasakan peningkatan kekuatan otot PC sobat. Ingat: dilakukan dalam keadaan ereksi, jadi sobat secara sengaja merangsang dulu penis agar ereksi lalu lakukan PC clamps.

Jika sobat melakukan latihan seperti ini 100-400 kali per hari maka sobat akan mendapatkan otot PC yang sangat kuat. Sobat dapat melatih otot PC dimana saja, bahkan saat menyetirpun bisa. Sebagai pemula, lebih baik melakukan latihan ini 50-100 kali per hari dan tingkatkan sedikit demi sedikit hingga mencapai jumlah 400. Ikuti petunjuk pelaksanaan latihan dan luangkan waktu sebanyak mungkin untuk melakukan latihan ini.

Latihan ini amat sederhana yah sob tapi manfaatnya? Ruarrrrrrrr biasa! Lakukan tiap hari sob! Jangan bosen-bosen!

Ringkasan Latihan Otot PC
  1. Buat penis sobat ereksi.
  2. Berdiri atau duduk tegak.
  3. Regangkan otot PC sehingga penis menegang.
  4. Lakukan selama 3-5 detik.
  5. Lepaskan dan bersantai selama 5 detik.
  6. Ini diklasifikasikan sebagai satu bentuk latihan.
  7. Lakukan sebanyak yang disarankan (pemula 50-100 kali)
  8. Latihan ini mudah & dapat dilakukan dimana saja, dirumah, kantor, bahkan dijalan hingga saat dimall dan warnet (cuman saya anjurkan  lebih baik dan nyaman di kamar sendiri)
sumber: pria jantan.net, solusiejakulasidinipria.blogspot.com

1 komentar:

MATA ELANG mengatakan...

makasih bro armouris semoga membantu saudara2 kita yang memerlukan informasi lebih lanjut. sihat selalu bro....