Senin, 18 April 2011

GILA, KUMPULAN HOMO DAN GAY BERDATANGAN DI BLOGNYA PEMALAS


Blog pemalas yang didedikasikan khusus untuk orang-orang yang berani tersesat menuruti hati nurani ternyata juga diembat dan digandrungi para gay. Entah, mungkin saja mereka keranjingan dengan photo pengasuh blog ini yang tak kalah populer dengan Justin Beiber. Lihat saja namanya nongkrong berjejer dengan artis-artis papan atas dengan mengusung tema Elang Miber.
kata kunci pengunjung


Namun demikian tak rugi jika gerombolan itu mengunjungi blog paling malas ini. Setidaknya mereka akan tertarik dengan posting-posting gila di blog ini baik mengenai konten dewasa ataupun seputar dunia spiritual yang penuh dengan kerumitan, prasangka, dan subyektifitas sang pengasuh, Elang Miber.

Elang Miber

Konten-konten menggelitik yang kadang terasa sadis dan menusuk-nusuk rasa keingintahuan namun tetap logis memaksa pengunjung blog ini keranjingan untuk ngangsu kawruh lebih jauh. Sedikit banyak mereka juga disuguhi pesan-pesan moral yang tak kalah seru bahkan sangat menyejukkan dibanding dengan kehidupan ilmu kampus yang sering dianggap sampah oleh Om Bob Sadino. 

Yup, walau kemunculannya masih tergolong belia namun sang pengasuh tak jemu-jemunya menampilkan berita-berita segar mengenai kehidupan hasil bacaannya pada kitab teles. Bukan dimaksudkan untuk “membakar” kitab tertulis. Akan tetapi keseluruhan opini yang diulas dalam blog ini sesungguhnya adalah buah kritik kepada kaum-kaum yang saklek yang hidup hanya berdasarkan kata orang belaka. 

Rekontruksi kata “malas” telah diupayakan sedemikian rupa hingga ia mendapat posisi terhormatnya sebagai anugerah terbesar Ilahi kepada “anak-anak”Nya ini. Lihat saja hukum Law OfAttraction yang paling malas itu. Minta-bayangkan-terima. Sangat malas bukan?

Mulai sekarang cobalah kita daya gunakan cipta rasa dan karsa yang telah dianugerahkan oleh Sang Maha Pencipta, Sang Hyang Manon, Yesus Kristus, Allah, Gusti Ingkang Maha Agung, atau entah sebutan apa yang Anda anggap pas dan nyentel di hati. Selamat berkarya….

0 komentar: