Selasa, 26 April 2011

MORE GIRTH (Menebalkan Penis)

Metode Length Xtender dan Power Stretch
Latihan-latihan ini akan meregangkan jaringan mirip seperti urat (tendon) pada penis Anda, membuatnya lebih panjang baik ketika ereksi dan lemas. Length Xtender mensimulasikan bagian terbaik dari metode alat pemberat tanpa semua risikonya. Latihan ini menegangkan penis Anda sesuai dengan keinginan Anda, dan juga membiarkan Anda untuk sering menghentikan sirkulasi balik ke bagian kepala penis Anda. Latihan-latihan ini dapat dilakukan setiap hari, paling tidak 3 kali dalam seminggu untuk membantu dalam proses pemanjangan. Power Stretch juga meregangkan penis Anda dalam  perlakuan yang mirip, tetapi juga memberlakukan sebuah teknik genggam-tarik pada testikel untuk menegangkan dan memulurkan jaringan kulit yang menghubungkan testikel  ke penis, memberi Anda kesan lebih “menggantung” dan testikel yang lebih tergantung ke bawah/lebih besar. Latihan  ini juga menunjang peningkatan testosteron dan jumlah sperma.

Metode Power JilQ
Power Jiiq adalah lebih dari sekedar latihan pembesaran penis, karena latihan ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan penis jika dilakukan secara teratur. Jika Anda mengalami kelemahan ereksi atau terserang impotensi secara teratur, itu berarti Anda memiliki sirkulasi darah ke penis dan  testikel  yang  SANGAT  buruk. Memiliki sirkulasi darah yang tepat ke setiap bagian dari tubuh  Anda adalah  hal yang vital bilamana kesehatan yang bagus adalah idaman Anda. Sirkulasi darah yang tak memadai ke penis akan melemahkan dan menyusutkan Corpora Cavernosa, dan juga mengurangi sensasi dan perasaan selama melakukan intercourse, disamping bisa mendorong terjadinya gejala impotensi.

Gerakan memerah dalam Power Jiiq akan memaksa darah untuk mengaliri setiap spasi di dalam Corpora Cavernosa, tidak hariya membesarkan penis tetapi juga melatih tubuh untuk menerima lebih banyak aliran darah ke seluruh bagian penis. Melakukan Jilq secara teratur akan menjamin tercapainya kondisi penis yang teraliri darah dengan baik, sehat dan lebih kuat setelah melalui beberapa bulan latihan dengan penuh semangat.
Metode Latihan Otot PC
Melenturkan otot PC, juga dikenal sebagal “Kegels’ yang tanpa ragu lagi adalah bagian paling penting dalam melatih penis. Catatlah hal ini dan camkan baik-baik dalam hati Anda. Kekuatan dan kemampuan ejakulasi, kekuatan dan kekokohan ereksi, dan kesehatan Prostate Anda SEMUANYA adalah tergantung secara langsung dengan seberapa banyak Anda melakukan latihan-latihan ini. JANGAN pernah merasa berlebihan dalam melakukan latihan-latihan ini, dan saya jamin walaupun Anda tak melakukan apapun kecuali latihan-latihan untuk otot PC dari kumpulan file ini, itu akan merubah secara total hidup Anda selamanya.
Latihan PC Blaster secara teratur akan secara besar-besaran merubah performance otot PC Anda, yang akhirnya akan memberi Anda kemampuan ereksi SEKERAS BAJA, secara drastis meningkatkan sirkulasi darah ke penis, secara besar-besaran menambah volume dan intensitas ejakulasi, dan secara aktual memberi Anda sebuah Prostate yang SANGAT sehat yang berarti membantu untuk mencegah kanker Prostate.

Latihan Squeeze & Flex tak lain adalah latihan otot PC tingkat lanjut yang melibatkan sebuah teknik genggaman pada penis dalam keadaan ereksi bersamaan ketika Anda melakukan Kegels.

Testikel (buah zakar) Anda adalah bagian terpentlng dan organ reproduksi Anda, karena bagian inilah yang memegang kunci dari pembentukan testosteron dan sperma. Jika Anda mengabaikannya, maka Anda takkan mampu melakukan seks seperti yang Anda inginkan. Teknik Pijat Kesehatan Testikel kami akan menjelaskan dengan detail dan tepat bagaimana memijat testikel Anda dan area sekitarnya, yang akan membantu peningkatan produksi Testosteron, dan pada akhirnya akan meningkatkan gairah seks Anda. Latihan ini juga meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik lagi ke testikel Anda, menambah jumlah sperma dan volume ejakulasi.


APAPUN CARA ATAU TEKNIK YANG DIGUNAKAN ADA BAIKNYA (EH, WAJIB) TENGOK DULU PEMANASANNYA

0 komentar: